15 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Sepanjang Masa

Seperti menduduki posisi teratas film terlaris 2018, peringkat keempat film terlaris sepanjang masa, dan menjadi film superhero pertama yang menembus angka $2 milyar untuk peredaran global. Sama seperti Crazy Rich Asians yang mengangkat unsur etnis, Black Panther juga merupakan film superhero pertama yang diisi oleh mayoritas aktor keturunan Afro-Amerika. Nggak cukup dengan itu, Black Panther pun turut menjelma jadi salah satu film MCU tersukses. Set It Up tampil dengan kisah romansa yang solid dalam plot khas rom-com klasik. Film ini juga bisa membuat kamu memikirkan kembali tentang makna cinta. Salah satunya saat sedang dimabuk asmara, terkadang kita sering mengenyampingkan kekurangan pasangan dan lebih menghargai segala kebaikannya.

Film 1917 menceritakan tentang 2 tentara Inggris yang diberikan misi berbahaya untuk menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I berlangsung. Pasalnya, film ini berhasil menggondol 11 nominasi Oscar, bahkan memenangkan Best Picture di Golden Globe kemarin. Buat kamu yang sedang mencari film barat yang bagus, kamu harus simak daftar rekomendasi di bawah. Film barat seru satu ini melanjutkan kisah antara Ellie dan Noah yang kini sudah menjalin hubungan spesial. Sayang, Noah kini harus kembali ke Harvard sehingga mereka harus berpisah. Buat kamu yang suka dengan film kiamat, Greenland bisa jadi salah satu pilihan menarik nih.

film terbaik

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa (update

Pesan moral dari film ini, internet yang seharusnya memudahkan komunikasi, justru bisa membuat orang dekat terasa jauh. Menjadikannya film unik, antara horor ambigu dan romantik secara bersamaan dapat sangat memuaskan untuk ditonton. LionsgateBiasanya, film misteri pembunuhan menggoda penonton buat ikut berpikir keras memecahkan teka-teki. Ceritanya cukup ringan buat dicerna, karena penonton bakal lebih sering dihubur oleh adegan komedinya. Kombinasi misteri-komedi yang diramu dengan baik inilah yang bikin Knives Out sangat sayang untuk dilewatkan.

Film ini sendiri masih menampilkan kisah perjalanan cinta dari Dilan dan Milea namun dengan mengambil sudut pandang Dilan. Perjuangan Batman melawan Joker menjadi sangat pribadi, memaksanya untuk “menghadapi semua yang dia yakini” dan meningkatkan teknologinya untuk menghentikannya.

Ini adalah film satir yang menyindir habis-habisan, bahkan seakan menertawai, pandangan tradisional soal maskulinitas. Terlepas dari kekurangannya, beberapa kali saya nggak sadar terbawa suasana saat mantengin layar. Dilihat dari sisi hiburannya, Detective Pikachu udah lebih dari memuaskan. Walt Disney PicturesSatu harapan saya, semoga Pixar nggak bikin lagi sekuel dari Toy Story. Kecuali… kecuali kalau Pixar sanggup melanjutkan petulangan Woody dkk.

Penjelasan Steve Trevor Yang Kembali Hidup Di Wonder Woman 1984

Dan lewat BlacKkKlansman, kamu bisa ikut mengetahui kisah kelam tentang perkumpulan Ku Klux Klan yang sangat membenci orang-orang kulit hitam. Ya, Halloween hadir dengan intensitas horor dan kekerasan yang naik level. Jadi kalau kamu penyuka film dengan adegan sadis yang membabi buta, Halloween bakal menuntaskan dahaga tersebut. Tanpa bermodal jumpscare dan hantu beriasan menor, Hereditary menjelma jadi film horor yang mengandalkan kekuatan atmosfer untuk menakut-nakuti kita. Saya bahkan masih ingat dengan jelas adegan yang menampilkan potongan kepala dengan utuh di dalam film. Film bertabur banyak superhero yang hadir dengan penuturan kisah emosional ini mencatatkan beragam rekor box office.

Love, Simon mengangkat kisah percintaan yang cukup berbeda dari film romance kebanyakan. Film adaptasi dari novel karya Stephen King ini mengisahkan tentang kehidupan seorang bankir yang dijebloskan ke dalam penjara atas kasus pembunuhan yang tidak ia lakukan.

Itulah yang bisa saya gambarkan pada lapisan plot twist dalam film ini. Hal lain yang bikin film ini menarik adalah sudut pandang visual dari penggunaan kamera yang meningkatkan intensitas ketegangan sepanjang menonton. Sekedar informasi, film arahan Spike Lee ini didasari dari kisah nyata. Sampai detik ini, rasisme masih dianggap sebagai isu sensitif di Amerika Serikat.

Film ini mengangkat kisah romansa anak SMA, yakni Dilan dan Milea dengan latar belakang cerita di Bandung era ’90-an. Dilema sederhana ini dikembangkan dengan cara yang menarik, bioskopnasional.com membuat penonton menjadi penasaran akan akhir dari masalah ini. Dignitate bercerita mengenai kisah cinta di antara Alfi dan Alana yang terbentur masa lalu kelam, dan masa lalu ini menghampiri mereka di saat benih cinta mulai tumbuh. Film romantis yang satu ini dibuat dengan konsep percintaan yang lebih dewasa, dan konflik yang coba diangkat di dalam film ini pun dikembangkan dengan lebih kompleks. Film ini sendiri masih melanjutkan kisah teror menegangan yang dialami oleh Alfie dari film sebelumnya. Di film Mariposa ini, Acha menjadi pihak yang harus berjuang untuk mendapatkan cinta pria idamannya Iqbal yang tergolong pemalu dan susah untuk didekati.

15 Film Indonesia Terbaik Dan Terlaris Sepanjang Masa

Galería de imágenes / Image gallery

Haga clic en la fotografía para agrandar o descárgela directamente: